TAS BATIK CANTIK DARI KAIN PERCA

Tas batik telah menjadi tren saat ini. bagi anda yang ingin tampil modis namun berkesan etnik, tas ini sangat cocok untuk menunjang penampilan anda. Nah, salah satu bahan untuk membuat tas batik ini adalah kain perca batik. Mari, telusuri sekilas info yang akan saya bagi tentang tas batik dari kain perca batik ini.

tas-batik-kain-percaNama batik tentu tak asing lagi bagi kita. Batik kini sangat menarik dan banyak diminati oleh semua orang, baik dari kalangan besar maupun kecil dari orang tua sampai anak-anak. Dan tahukah anda bahan batik tidak hanya dijual dalam bentuk kain maupun kemeja, tetapi bahan batik kini sudah bisa diolah menjadi beberapa produk yang beraneka ragam, unik, dan juga cantik.

Salah satu produk khas batik adalah tas batik.  Tas batik ini menggunakan bahan dasar kain batik, terdapat juga bahan kain kombinasi seperti kain katun dengan bahan jeans, atau rinstop dengan kombinasi perca batik, yang dihias dengan payet, manik-manik, pita beludru, kancing batok kelapa, serta kancing warna warni. setiap jenis tas menggunakan kombinasi yang berbeda.

Batik tak pernah mati gaya, tidak hanya digunakan sebagai bahan pakaian saja tetapi juga bisa dijadikan berbagai macam kerajinan. Misalnya saja tas perca dari kain batik.  Sisa kain batik yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan pakaian ternyata juga bisa dimanfaatkan menjadi sebuah tas cantik yang diminati para wisatawan. Tas batik yang terbuat dari potongan – potongan kain perca batik yang disambung dengan jahitan yang unik. tas perca batik ini juga digemari para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang tinggal di kota pelajar dan sekitarnya.

Selain memiliki kecantikan beragam warna dan corak batik yang tergabung pada tas tersebut, produk tas perca batik juga memiliki harga yang relatif murah. Untuk produk tas cewek biasanya dihargai antara Rp 15.000,00 hingga  Rp 25.000,00. Sedangkan untuk tas ransel berkisar antara Rp 30.000,00 sampai 45.000,00, dan tas laptop dibandrol dengan harga Rp 50.000,00. Dengan harga yang dipatok, pemasaran tas perca batik tidaklah susah. Produk tersebut laris manis di pasaran, terutama di tempat – tempat wisata.

 

Bagaimana?

tertarik membeli tas batik?

Semoga bermanfaat (kk_38)

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Got anything to say? Go ahead and leave a comment!

ORDER & DELIVERY

Telp/SMS : 0822-16902044
BBM : 7E6D9C64
YM : cHat With mE
email : kriyalea@gmail.com

Pengiriman dilakukan setiap Hari Selasa dan Kamis.

LIKE US ON FACEBOOK

TRANSLATION

Live Traffic Feed

Feedjit Widget
free counters